Lomba Keterampilan PBB Se Provinsi Jawa Barat Dalam Rangka HUT Pusdikajen KE-66

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Lembang (09/09/23). Danpusdikajen, Kolonel Caj Dr. Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.I.Pol., CTMP. memimpin jalannya Upacara Pembukaan Lomba PBB Se-Jawa Barat yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Pusdikajen pukul 08.00 WIB. Upacara tersebut dihadiri oleh Sekjen PPI Jawa Barat, Para Purna Paskibra Indonesia Jawa Barat, Pejabat Distribusi A Pusdikajen, para tamu undangan serta seluruh personel organik Pusdikajen turut serta sebagai peserta upacara.

Dalam perlombaan PBB tersebut terdapat 4 kategori perlombaan yaitu kategori SD, SMP, SMA, serta Purna dengan total keseluruhan peserta mencapai 133 tim atau 2.128 orang. Perlombaan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 9 s.d. 10 September 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Hitam dan Lapangan Apel Pusdikajen.

Ajang perlombaan ini diharapkan menjadi sarana kompetisi untuk menguji kedisiplinan, konsentrasi, kekompakan, kreatifitas serta kekuatan fisik dan mental sehingga tujuan kegiatan ini sebagai salah satu sarana untuk membentuk karakter generasi muda yang loyal, bertanggung jawab dan cinta tanah air. (Pusdikajen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *