Laris Manis!!! Atelier Angelina Pruduknya Diminati Para Pecinta Busana Muslim

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Bandung, РMuslim LifeFair Bandung (Mufair) 2023 hadirkan 200 exhibitor dari 122 brand berbagai kategori dengan konsep bazar berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 3-5 November 2023 bertempat di Bandung Convention Centre (BCC) Jl. Soekarno Hatta No.354, Kebon Lega, Bojongloa Kidul, Bandung. Minggu 3 November 2023.

122 brand dari berbagai kategori bisnis yaitu modest fashion & accessories, halal cosmetics, islamic education, kids & baby products, hobbies and communities, islamic book & publisher, halal herbal, halal travel, multi product, hingga kuliner halal aman & sehat (KHAS).

Nampak terlihat di acara bazar Mufair Bandung 2023 yang menjadi primadona stand Atalier Angelina yang menawarkan produk-produk muslim yang sangat mementingkan kualitas serta kenyamanan para konsumennya.

Selain itu selama 3 hari di event MLF ini Atelier Angelina juga selalu launching special product baru setiap harinya, berbagai motif dan pilihan warna dress dikelurkan di hari yang berbeda. Dengan harga yang relatif terjangkau sesuai dengan kualitas dan model serta harga yang variatif untuk dress panjang kisaran dari Rp200 rb sampai dengan Rp800 rb, dan banyak homewear yang di jual dengan harga mulai Rp99 rb an membuat konsumennya antusias untuk berbelanja.

Ramainya pengunjung Mufair Bandung 2023 membuktikan bahwa suatu keberhasilan dalam memamerkan produk UMKM yang di suguhkan bagi para pencinta nuansa muslim yang terus berdatangan dari berbagai Kota dan daerah untuk berbelanja baik kebutuhan pribadi maupun untuk di jual kembali.

Karel yang membidangi media sosial Atelier Anggelina saat di wawancarai awak media menyebutkan, alhamdullillah penjualan dari hari pertama sampai hari ke tiga ramai pembeli karna memang tidak hanya offline bazar saja tapi karna tiap bulan juga kami selalu mengeluarkan produk baru, motif-motif baru dan kualitas bahan yang kita pakai ini grade internasional dimana ini anti cancer (terverifikasi sertifikat bahan).

“Dan memang untuk pesan kain yang kita gunakan sebagai material produksi itu perlu antri ke pabriknya. Karna pabriknya ini memproduksi bahan international quality, jadi dia selalu produksi untuk expor ke luar negeri, tapi alhamdulillah atelier angelina bisa masuk kedalam antrian pesan kain disana sehingga kita bisa selalu launchin produk baru setiap bulannya, dan tidak hanya di event seperti ini saja tapi setiap bulan nya kita selalu mengeluarkan kurang lebih 20.000 kuantiti,” ucap Karel.

Lebih lanjut Karel mengatakan, dan untuk disini sendiri sekitar 7000 kuantiti yang kami bawa dan alhamdulillah dari awal kemarin sampai pagi ini di hari terakhir antusiasnya sangat luar biasa, kesini datang subuh-subuh dari luar kota atau datang dari jam setengah 7 pagi agar bisa antri paling depan.

“Harganya sendiri tergantung ya macam-macam, kita mengeluarkan produk-produk, ada yang super premium ada yang standar Atelier Angelina, untuk harga sendiri macam-macam juga tergantung produknya apakah itu khimar, dress mulai dari Rp90 rb, paling mahal kalau home dress masih dibawah Rp300 rb,” jelasnya.

Kalau untuk produk yang premium, sambung karel, sekitar Rp800 rb. kebanyakan dibawah Rp300 rb untuk home dress, premium di bawah Rp500 rb, kalau super premium kita ada di bahan lexia kebetulan sekarang tidak ada dibawah Rp900rb, biasanya di bahan yang sama model yang sama dipasaran lain bisa sampai 1 juta lebih, hal itu juga mungkin yang menjadi daya tarik buat sister yang lain dimana kita bisa mengeluarkan kualitas yang alhamdulillah cocok dengan harganya juga jauh lebih cocok dikantong.

“Mudah-mudahan dengan adanya Atalier Angelina disini, yang baru tahu dengan brand kita jadi terinspirasi untuk lebih nyaman lagi bergamis, berhijab lebih PD lagi untuk meneruskan hijrah, Untuk outlet sendiri kita ada butik di Bandung ada di Batununggal, ada di Cianjur daerah Perumahan Bangau Village, dan ada juga tenant kita di Bekasi tepatnya di lt.2 Mall Grand Galaxy Park Bekasi,” jelasnya.

Amel salah satu pengunjung Mufair 2023 Bandung mengatakan, bahawa gelaran Mufair yang ke dua di Kota Bandung ini, sangat luar biasa dan saya merasa senang karena bisa berbelanja kebutuhan sesuai dengan apa yang kita inginkan kalo bisa eventnya jangan hanya satu tahun sekali tapi di gelar beberapa kali dalam setiap tahun.

Pihaknya juga menyebutkan bahwa sejak awal memang untuk stand Atelier Angelina sangat ramai pengunjung mengingat memang sudah sangat terkenal produk tersebut di kalangan muslim, selain harga yang terjangkau, kualitas nya juga sangat memuaskan, bahkan sampai kepada sistem Qc sangat apik sehingga pengguna benar-benar merasa nyaman dengan produknya.

“Yang jelas kami selaku pengunjung benar-benar sangat di manjakan oleh gelaran pameran/bazar Mufair Bandung 2023 yang serba lengkap mulai dari fashion, accessories, cosmetics, kuliner dan lain sebagainnya, kami haturkan terimakasih kepada pihak penyelenggara,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *