Lanal Banyuwangi Menerima Pembekalan Dari Dinas Psikologi Angkatan Laut

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Banyuwangi – Dalam rangka mencegah fenomena Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT), Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi menerima pembekalan dan penyuluhan Psikologi oleh Dinas Psikologi Angkatan Laut (Dispsial). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. Kamis (9/11/2023)

Pembekalan dan penyuluhan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Psikologi Angkatan Laut (Kadispsial) Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Murti dan Kasubdispsitek Dispsial Kolonel Laut (P) Andy Sulistiono, dan dihadiri Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, Perwira Staf Lanal Banyuwangi, dan seluruh Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Banyuwangi.

Dalam sambutannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan selamat datang kepada Kadispsial beserta rombongan di Mako Lanal Banyuwangi, harapannya melalui kegiatan tersebut bisa dijadikan pengetahuan bagi Prajurit Lanal Banyuwangi beserta keluarganya.

Adapun lingkup yang disampaikan oleh Tim Safari Psikologi Dispsial dalam pembekalan dan penyuluhan tersebut adalah bahaya LGBT yang sangat memprihatinkan seperti bahaya laten dan sudah merambah di lingkungan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *