Lakukan Penyemprotan di Masjid IKOPIN Jatinangor Sebagai Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Jatinangor-Sumedang, Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Ikopin Jl. Kol. Ahmad Syam Jatinangor Sumedang Jawa Barat.

Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau COvid-19, kegiatan tersebut dilakukan dari mulai bagian depan masjid, bagian dalam, lantai dan seluruh ruangan DKM juga toilet, bukaan kunci.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK melalui Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Sudhiyono mengutarakan “Penyemprotan ini dilakukan supaya melakukan pencegahan virus Corona, yang sekarang kita ketahui merebak dan cukup mencekam. Oleh sebab itu Satuan Brimob hadir berpartisipasi melaksanakan surat edaran Pemerintah Pusat, Pemprov dan Pemkot dan perintah dari Kapolda Jabar”.

Komandan Kompi 2A Pelopor Iptu Heru Mustoko, S.Kom., M.M. menyampaikan penyemprotan yang dilakukan di Masjid Komplek Ikopin bukan yg pertama kali dilakukan, kegiatan ini akan terus kita lakukan, sesuai permintaan dari masyarakat karena permintaan dari masyarakat ini luar biasa dan sebagai Bakti Brimob Untuk Masyarakat.

Asep.M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *