Komunitas Asep Asep Ramaikan Beberesih Di Car Free Day

Bagikan berita:
Media Jabar.Net.Nandung – Ketua Sementara DPRD Kota Bandung, Yudi Cahyadi menyatakan sebuah kota yang maju mampu melibatkan masyarakat dalam proses pembangunan. Hal inilah yang mampu ditunjukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.
Yudi mengamati dalam satu tahun kepemimpinan Oded M. Danial dan Yana Mulyana mampu menggandeng masyarakat guna berpartisipasi dalam beragam program pemerintah. Bahkan keterlibatan elemen masyarakat terasa sejak Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang).
Seperti yang dilakukan masyarakat kota Bandung hari minggu (22/9) melakukan beberesih kota Bandung dalam rangka Hari jadi kota Bandung yang ke 209 Di car free day jalan H.Juanda Dago.
Salah satu nya ikut andil dalam kegiatan tersebut adalah komunitas Asep Asep komunitas yang sudah lama berdiri dan cukup di kenal, komunitas ini sering kali berpartisipasi dalam
Setiap kegiatan ,untuk menjalan kan visi dan misi nya “Ti ASEP KU ASEP KER BALAREA “
Menurut Asep sawargi ,” Komunitas KAA ini sudah berdiri cukup lama , kami selalu berpartisipasi dalam kegiatan apalagi yang di selenggaran pemerintahan, seperti sekarang dalam menyongsong Hari ulang tahun kota Bandung ,” Ujarnya.
(Asep.M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *