Kolaborasi My Darling dan PPB “Jum’at Berkah Bebersih Masjid dan Berbagi Nasbung” Desa Citalang.

Bagikan berita:

Media-Jabar.Net .Purwakarta – My Darling ( Masyarakat Sadar Lingkungan ) Purwakarta bersama Peduli Berbagi (PPB) berkolaborasi dalam melakukan kegitan bhakti sosial untuk memebangun masyarakat purwakarta peduli, kali ini dikakukan di Desa Citalang Kecamatan Purwakarta. (04/08/2020).

Setiap Hari Jum’at kegitan sosial yang diselenggarakan para sukarelawan tanpa mengharapkan “pamrih”, ini menjadi suatu gagasan yang harus kita kembangkan dalam lingkungan bermasyarakat, sebagai wujud rasa syukur kita menjadi mahluk sosial yang diberikan kerinduan hati untuk senantiasa berbagi satu sama lain.

Salah seorang dari Pantia sukarelawan menyamapaikan kepada awak media, pelaksanaan kegitan ini biasa kami kakukan satu minggu sekali dengan cara berpindah tempat disekitaran daerah purwakarta.

Adapun kegiatan yang kami lakukan yaitu “Bersih-bersih Masjid, mulai dari Menyapu halaman, bersih-bersih kaca, ngepel lantai sampai membersihkan saluran parit, kemudian team yang lain membagi-bagikan Nasi bungkus kepada setiap masyarakat yang melintas di sekitar tidak lain tidak bukan, agar setiap masyarakat yang melintas dapat ter-edukasi melalui tindakan tanpa harus disampaikan secara “Kata” tapi melalui tindakan, kami juga berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara konsisten dengan hati yang tulus, serta mohon doa restunya” Ujarnya (Irwan ds/DPH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *