Kol. Inf. Asep Rahman Taufik selaku Staf khusus Pangdam III Lakukan Pengecekan Di Ruang Publik

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung,- Kol. Inf. Asep Rahman Taufik selaku Staf khusus Pangdam III Siliwangi selaku Pawas wilayah Kodim 0618/BS, mengecek kesiapan Fasilitas Umum di Stasiun Kereta Api Bandung, Terminal Cicaheum Dan Riau Juctions diwilayah Kota Bandung. Minggu (31/5/2020).

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan penerapan pola hidup baru pada sektor moda transportasi dan Pasar Swalayan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Hari ini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kota Bandung ditiadakan. Namun, para petugas dialihkan ke ruang publik untuk melakukan edukasi dan sosialisasi untuk ditingkatkan. Di kota Bandung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilaksanakan secara Proforsional hingga 12 Juni 2020”. Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kol. Asep Rahman Taufik mengimbau, agar gunakan masker apabila keluar bepergian, hindari kerumunan/ jaga jarak, biasakan hidup sehat/ bersih, cuci tangan menggunakan sabun.

Ia berharap warga tidak kaget dengan kehadiran TNI nantinya. hadirnya TNI di tempat keramaian hal itu untuk mendisiplinkan masyarakat. “Jadi jangan sampai masyarakat nanti ketakutan karena banyak TNI di tempat keramaian, kita Bela Negara melawan Corona juga”. Pungkas Kol. Asep Rahman Taufik.

Asep/Jpch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *