Khaidir Dampingi Anggota DPD MPR RI Gusti Farid Hasan Reses Kunjungi Korban Banjir Kalsel

Bagikan berita:

Media Jabar Net.Kalses –¬† ketua My Darling ( Masyarakat Sadar Lingkungan) Khaidir menjadi ketua penyelenggara Reses anggota DPD MPR RI Gusti Farid Hasan senin ( 8 /2 2021 ) Di Desa Padang kecamatan Bati-bati kab. Tanah laut propinsi Kalsel,

Bapak Gusti Farid Hasan Aman ( Anggota DPD / MPR RI ) melaksanakan Rises dengan tema 4 pilar kebangsaan Acara ini di Hadiri oleh kepala desa Padang ( Bpak Rahmani) , perangkat Desa , Anggota BPD , Masyarakat, serta Anggota My Darling Kalsel ( Selaku panitia) .

Khaidir ( Ketua My Darling Kalsel selaku Ketua panitia Rises mengatakan ,” saya sangat apresiasi kepada anggota DPD RI Sebagai wakil rakayat di dapil kalsel yang memberikan perhatian pada warga korban banjir. Semoga bisa membawa aspirasi masyarakat kalsel ke pemerintah pusat ,” Harap Khaidir.

Acara yang cukup sederhana  berlangsung Santai dan namun tidak menghilangkan makna dari kunjungan anggota DPD MPR RI, sekitar 50 orang turut hadir dalam acara tersebut dengan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan,.

Menurut Gusti Farid Hasan dalam pemaparan nya ” Bahwa memang sudah menurun nya pemahaman tetang pancasila saat ini bisa di rasakan, apalagi untuk pengamalan nya , ” Tutur nya terkait pertanyaan dari salah seorang hadirin.

Setelah selesai reses Gusti Farid Hasan Aman ( Anggota DPD / MPR RI) Di dampingi Khaidir ( Ketua My Darling Kalsel) meninjau lokasi korban banjir di kecamatan Bati-bati, sambil memberikan bantuan sembako pada masyarakat yang terdampak banjir.

Pesan Khaidir ( Selaku Ketua My Darling Kalsel) Bencana banjir ini di jadikan pelajaran dan ambil hikmah nya. Dan terus menanam pelihara dan rawat hutan kita.. Salam hijau untuk banua kita. ” pungkas Khaidir ( Asep / Jpch).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *