ketua Rw 03 Kelurahan Karasak Adakan Bakti Sosial Penyemprotan

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung.- Untuk pencagahan penyebaran dan antisipasi virus corona ( Covid-19) Pengurus RW. 03, kelurahan karasak,Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung Selasa ( ) mengadakan Bakti Sosial dengan Penyemprotan Desinpektan ke rumah warga.

Hadir dalam Kegiatan tersebut  Camat Astanaanyar Drs.Syukur Sabar.Lurah karasak A.Sopian , Bhabinmas,  Babinsa serta ket. RT  01 s.d. 12 ikut partisipasi dari  pengurus ormas Parade Cinta Tanah Air serta Penerus Amanat (PCTA), Proklamasi Republik Indonesia (PPAPRI).

Ketua Rw 03 Azis mengatakan ,” kegiatan ini kami lakukan untuk mekindungi warga Rw 03 dari wabah virus corona,  Semoga bisa efektip , saya ucapkan juga atas partisipasinya dari ormas yang telah membantu ,” Tutur Azis.

Senentara kurah karasak menuturkan ,” Agar langkah Jetua Rw 03 bisa di ikuti oleh Rw lainya , saya berharap masyarakat tetap waspada jaga kebersihan diri dengan sering cuci tangan,” Ucap nya.

Camat astanaanyar menganjurkan masyarakat tetap di rumah ikuti anjuran pemerintah, wabah  corona ini membuat perekonomian terganggu, sementara bantuan dari pemerintah provinsi belum bisa terlealisir ,di sebabkan data nya belum  akurat serta belum memahaminya warga dalam mengartikan bantuan tersebut ,” Pungkasnya.

Sumber : Kim Karasak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *