Ketua PGRI Jabar hadiri acara silaturahmi dan halal bihalal PGRI cabang cileunyi

Bagikan berita:

Media jabar net.Bandung –  keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung menggelar silaturahmi dan halal bihalal, acara tersebut di hadiri oleh Ketua Umum PGRI Jabar Drs. H. Dede Amar, M. M. Pd, H Adang Syafaat. M.M Ketua PGRI kab Bandung, Camat Rancaekek Drs Agus Rijal serta Ketua PGRI Cileunyi Aan Suryana.,.S.Pd dan Para Anggota cabang Cileunyi yang bertempat di Rumah makan ponyo Cinunuk Cileunyi. Jumat 05 /05/23

H.Dede Amar Selaku Ketua Umum PGRI Jabar menyampaikan dalam sambutan nya”Dengan halal bi halal diharapkan bisa meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi kita semua. Para guru diharapkan tidak hanya mengajar, tetapi mampu membelajarkan anak sehingga anak didik bisa mengamati, menganalisis dan mendiskusikan berbagai macam permasalahan, ini harus diimplementasikan dalam meningkatkan sumber daya manusia baik di birokrasi, guru, masyarakat serta  steakholder bukan hanya sekedar  pendidikan formal tapi berkarakter unggul, berahlak mulia dan bermoral yang tinggi, demi kemajuan organisasi PGRI di Kecamatan Cileunyi. 

 Pendidikan dan guru adalah komponen sangat penting dalam mewujudkan kemajuan sebuah bangsa.Terkait dengan hal tersebut kami mengajak semua anggota PGRI bisa meningkatkan mutu pendidikan, peran guru sebagai agen perubahan harus diwujudkan, dan kualitas guru dari masa ke masa harus terus ditingkatkan. “Karena itu gurunya harus professional, kreatif, inovatif, dan menyenangkan. Dalam mendidik harus benar-benar menjadi tauladan yang baik, kembangkan metode pendidikan yang baik dan menarik agar proses pendidikan berjalan optimal dan berkarakter ujar dede amar.( yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *