Ketua PAC Demoktrat Padalarang Peduli Kaum Dhuafa

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Padalarang,-Bentuk kepedulian akibat virus corona (Covid 19) yang tengah dihadapi bangsa indonesia khususnya yang dirasakan oleh kaum dhuafa dan janda menggugah keinginannya untuk membantu sesama.Ketua PAC Demokrat Kecamatan Padalarang Mulyana Saputra meskipun hanya seorang buruh di industri sebagai security mampu menyisihkan sedikit penghasilan nya untuk membagi-bagikan sembako kepada kaum dhuafa dan janda.

Kebutuhan pokok berupa beras,telor dan mie instant diberikan sebanyak 40 paket kepada kaum dhuafa dan janda.bantuan ini disalurkan langsung door to door , untuk meringankan keperluan masyrakat selama berdiam diri di rumah dari wabah Virus Corona ( Covid 19).

Semoga bantuan bahan pokok ini yang dibagikan dapat meringankan kebutuhan mereka ,” ujar Mulyana di kediaman nya di Desa Laksanamekar Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat,Senin (6/4).

Bahan-bahan pokok berupa beras,telor dan mie instant disatukan menjadi satu paket dikemas menjadi 40 paket dibagi-bagikan kepada masyrakat kaum dhuapa dan janda di Desa Laksanamekar Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Mudah-mudahan puluhan paket bahan pokok ini bisa meringankan beban masyrakat yang kurang mampu akibat dampak Virus corona (Covid 19) ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *