ketua Kim Cibangkong Sambut Dukungan Ayi Vivananda Di KTPM

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Bandung, – Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan KTPM H. Ayi Vivananda yang sempat menjabat Wakil Walikota Bandung secara langsung melakukan peninjauan ke lahan ketahanan pangan Kelompok Tani Perkotaan Mandiri (KTPM) Cibangkong yang berada di wilayah RW. 03 samping Trans Studio Bandung. Selasa (03/10/2023).

Dalam peninjauannya H. Ayi Vivananda menyampaikan beberapa poin terkait bantuan bibit tanaman angur, memberikan penyuluhan pembuatan pupuk kompos kepada KTPM Cibangkong dan bagaimana mengatasi permasalahan hama tanaman.

Dalam pantauan di lokasi H. Ayi Vivananda sempat berkeliling di lahan KTPM yang luasnya sekitar 4000 m² tersebut dengan di dampingi Lurah Cibangkong yang sekaligus menjabat selaku pembina di KTPM Asep Supriatna, S.AP.,M.AP, Penanggungjawab KTPM Eyang Titis, Ketua RW. 06 Nandang, Ketua RW. 03 Dadan melihat hasil karya inovasi warga masyarakat Cibangkong yang sudah di tanam serta di lakukan pemanenan di lahan tersebut.

Saat dikonfirmasi Asep Supriatna mengatakan, kami sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak H. Ayi Vivananda dalam peninjauannya dan alhamdulillah beliau sangat mendukung dan mendorong agar KTPM Cibangkong bisa lebih berkembang.

“Bahkan ke depan kami berencana berkolaborasi dalam memperkuat ketahanan pangan, penanggulangan stunting dan pengembangan buruan SAE yang ada di kelurahan Cibangkong”, ujarnya.

Dilanjutkan Eyang Titis, dengan adanya dukungan dari H. Ayi Vivananda kami selaku sesepuh bangga tiada tara atas kehadirannya guna mendukung KTPM yang ada di kelurahan Cibangkong.

“Tentunya hal yang di rencanakan sangat positif, karena dapat membantu warga masyarakat terkhusus di Kelurahan Cibangkong, kami juga berharap warga Cibangkong bisa terus pemperkuat ikatan silaturahmi melalui kosep penanaman di lahan KTPM, dengan bersatu kita selalu kuat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *