Ketua Harian Satgas Citarum Kembali Bagikan Sembako Warga Bantaran Sungai Cikapundung

Bagikan berita:
Media Jabar.Net.Bandung  – Sebanyak 150 keluarga kurang mampu di Rw 06 kelurahan Cipaganti Kecamatan Coblong kota Bandung  mendapat pembagian paket sembako dari Wakil ketua harian satgas Citarum Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Tamim yang di dampingi Dansektor 22 Kolinel Asep Rahman Taufik ,Dansub 08 Pelda Ade,Selasa  (19/5/2020).

Menurut wakil  ketua ketua harian Citarum bahwa bantuan paket sembako ini berasal dari beberapa Perusahaan seperti PT Gistex, Rumah Mode, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, termasuk dari Kodam III/Siliwangi Dan Polda Jabar.

” Saya hanya menyalurkan saja, pembagian sembako ini, tentunya dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini, saya berkewajiban membatu meringankan warga yang terdampak wabah corona ini.

Tentunya kami di bantu Dansektor 22 dalam mendata siapa saja yang akan di bagi sembako tersebut, jangan sampai menerima Doble ,” ujar Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Tamim.

Dirinya berharap bahwa bantuan ini bisa meringankan beban warga dan membantu kesulitan ditengah pandemi Covid-19,” apalagi saat ini PSBB entah sampai kapan berahir tentunya kita patuhi  dan ikuti pemerintah.,” Tambah Dedi.

Pada pelaksanaan pembagian sembako ini, tetap mengedepankan Physical Distancing dan menggunakan masker sesuai dengan anjuran Pemerintah, dengan mengatur jarak 1 meter guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu Dansektor 22 yang mendampingi Dedi Kusnadi Tamim menyampaikan bahwa di sektor 22 ini sudah beberapa kali dilakukan pembagian sembako,” Alhamdulillah hari ini kami berbagi kepada masyarakat yang berada di bantaran sungai cikapundung kelurahan cipaganti, memang mereka layak menerima nya.

Ditambahkan Dansektor 22 bahwa pembagian sembako ini merupakan gerak dan langkah cepat serta wujud kepedulian Kodam III/Siliwangi dan Polda Jabar bersama beberapa perusahaan yang penyalurannya melalui Ketua Harian Satgas Citarum,”

” Kita akan keliling kampung untuk membagikan paketan ini supaya langsung diterima masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ucap Kolonel Asep .

( Asep/Jpch).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *