Kanwil bank Rakyat Indonesia Bandung jalin kerjasama Dengan kemenkumham Jabar

Bagikan berita:

Media jabar net. – Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya didampingi Kepala Sub Bagian Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Egga Okstrada Mulyana menerima Perwakilan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pusat Asia Afrika Bandung Pemimpin Wilayah Budhi Novianto, Pemimpin Cabang Asia Afrika Yogi Prayogi, Kabag Konsumer Isti Agustiani, Manajer Pemasaran Konsumer Trisania di Ruang Kerja Pribadi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Jl. Jakarta No. 27 Bandung jumat (24/03/2023) dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menguatkan kembali kerjasama yang telah terbangun sampai saat ini.

Suasana penuh keakraban terlihat jelas pada pertemuan siang ini, Kemenkumham Jabar bersama BRI berkomitmen untuk terus kembali melanjutkan kerjasama yang telah terbangun selama ini, dan berharap kedepan kerjasama yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan dan semakin memberikan manfaat dan kebaikan bagi kedua pihak baik bagi Kanwil Kemenkumham Jabar dan BRI Asia Afrika Bandung.

Kemenkumham Jabar mengajak pihak BRI secara bersama sama untuk menggerakan UMKM yang ada di Jawa Barat, mengingat masih banyaknya UMKM di Jawa Barat yang masih belum berbadan hukum, jika pun ada produk yang dibuat belum memiliki Hak Kekayaan Intelektual, untuk itu niatan ini tidak lain hanya untuk melindungi Kekayaan Intelektual yang dimiliki Masyarakat Jawa Barat.(yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *