Jalan Rusak Parah Di Desa Siabu Kecamatan Salo Pada Siapa Kami Mengadu

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Riau – Kerusakan akses Jalan Datuk Harun syah Desa siabu kecamatan salo kabupaten kampar Prov. Riau kondisinya kian parah selain tidak di aspal jalan tanah dan berlumpur, banyak terjadi kecelakaan pengendara Rosa dia terjatuh akubat jalanan becek dan berlumur, hal ini di keluhkan ketua Rt setempat. Sabtu (3/2/2024).

Salah seorang ketua Rt Desa Siabu ison mengeluhkan jalan datuk harunsyah yang rusak di tambah lagi ada penggalian untuk gorong- gorong menambah parah, sehingga banyak kendaraan yang jatuh,” Keluh nya.

Kepada awak media Ia mangatakan, fasilitas jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat. Karena akses jalan ini sering dilalui oleh masyarakat pergi kerja ke kebun maupun ke kantor, namun hingga hari ini tidak kunjung diperbaiki oleh pihak terkait yakni Pemda Kabupaten Kampar.

“Menurut sepengetahuan saya, Jalan datuk harunsyah ini sudah lama seperti ini Karena tidak kunjung diperbaiki oleh Pemda Kampar, masyarakat di sini kadang bergotong royong membuat jalan yang bisa dilewati roda dua saja, padahal menurut sumber biaya untuk perbaikan anggaran nya 100 juta” jelasnya.

“Kemudian kita selaku masyarakat disini, sangat menyayangkan kurangnya perhatian dari Pemerintah, padahal jalan ini adalah akses menuju perkebunan sawit PT. Ciliandra. Akses hidup masyarakat setiap hari, baik masyarakat pergi ke kebun maupun pergi ke kantor. Jalan ini sangat penting, kita berharap pemerintah segera perhatikan dan perbaiki, ” Tegas nya.

Ketika di temui pihak PU malah seperti kebingungan malah balik tanya apakah jalan nya ambles, hal ini bukan jawaban, terus pihak mandor di lapangan pun jawaban nya sama saya di sini hanya ngurus pekerja saja.. Lantas harus pada siapa masyarakat bertanya, ” Keluh nya. (You).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *