Jaga Kebugaran Tubuh, Wadan Kodiklatal Ajak Jalan Santai Prajurit

Bagikan berita:

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, — Guna menjaga kebugaran tubuh, Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mengajak jalan santai seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengelilingi Ksatrian Kodiklatal yang dimulai dari Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa (07/11/2023).

Olahraga bersama rutin yang juga diikuti oleh Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaidi, Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo, Dirdok Kodiklatlal Laksma TNI May Frangky Pasuna S., Dirjianbang Kodiklatal Laksma TNI Dafit Santoso, Dankodikdukum Laksma TNI Dr. Taufik Arief tersebut diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) dan Senam aerobik, yang kemudian dilanjutkan jalan sehat gembira.

“Saya berharap melalui olahraga rutin Selasa – Jumat ini dapat meningkatkan kekompakan keluarga besar Kodiklatal dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing, terutama untuk menjaga semangat dengan tetap gembira,” ujar Wadan Kodiklatal.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *