Gosip Warung Jagung Di KBB Ajang Gonjang-ganjing Politis.

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.KBB -Kalau mau tahu situasi dan kondisi isu politik, perilaku pejabat, proyek, dan segala macem nya., datang saja ke *Warung Jagung* yang terletak di samping kanan (arah timur) Kantor Bupati Kabupaten Bandung Barat Ada suguhan gosip politik.

Warung tersebut, tidak menjual jagung, warung makan sederhana yang kebetulan di sekitarnya ada kebun jagung. Jadi orang-orang yang sering makan siang menyebutnya demikian untuk memudahkan kala memberitahukan lokasi kepada temannya atau orang lain.

Menariknya, dan mungkin hanya ada di KBB, mereka yang datang untuk makan siang atau sekedar minum kopi sambil berbincang-bincang santai, tidak merasa khawatir didengar orang lain, seolah-olah ingin menjadi perhatian orang lain yang ada di sana. Siapa saja yang sering ke sana? ASN, anggota ormas/lsm, pengusaha, politisi, dsb.

Nah, seperti tulisan-tulisan saya sebelumnya dan menjadi topik pembicaraan, tiada hari tanpa membicarakan hubungan Aa Umbara – Hengki Kurniawan. Asyiknya lagi, hampir semuanya memberikan alasan yang masuk akal juga dan demi masa depan KBB. Alangkah baiknya, semua potensi yang selalu aktual ini diakomodir oleh pemangku jabatan terkait guna menjadi bahan kajian lebih lanjut agar tidak menjadi sampah atau berlalu begitu saja.

Penulis : Jachja TD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *