Edukasi dan Gala Dinner Bandung Lautan Cuan

Bagikan berita:

MEDIA JABAR NET.Bandung – Founder Edukasi Club Robot dna pro akademi Ketut Sudiarta saat ditemui disela-sela acara Edukasi (Presentasi) & Gala Dinner Bandung Lautan Cuan di Interconvex Pasteur Hotel Holiday Inn Bandung Jln.Dr.Djundjunan No.96 Pasteur Kota Bandung Sabtu (22/1/2022) sore kepada wartawan mengatakan jadi hari ini dunia digital sudah mulai berjalan sudah mulai berubah dalam dunia trading juga sudah mulai berubah awalnya manual hari ini kita sudah menggunakan robot dna pro akademi .

Kelebihan dari robot dna pro akademi ini adalah analisisnya jadi ditanamkan indikator-indikator sehingga dia sangat disiplin dalam melaksanakan scaning dalam melakukan open analisa dalam melakukan open posisi bahkan sampaai karlosnyaa juga. Jadi many manajemennya benar-benar sangat terukur, sangat teraraah dan ini sudah masuk tahun kedua dari Edukasi dna pro akademi dan kita akan mencuanisasi atau membuaat masyaraakat di Bandung, Jawa Barat dan Indonesia juga untuk mendpatkan berkat dari trading Robot dna pro akademi , ucap Founder Edukasi Club Ketut Sudiarta.

Lebih lanjut dikatakan Ketut jadi dalam dunia investasi memang semua orang takut kenapa takut karena tidak memiliki pengetahuaan yang tepat. Nah enaknya di dna pro akademi ini ada edukasinya bahkan kami membangun edukasi komunikasi klub juga berfokus kepada edukasi plus investasi jadi namanya edukasi itu pasti menempel risiko nah risiko ini yang harus kita tahu seberapa risikonya karena beda antara risiko dan berisiko itu tentunya berbeda jadi semua investasi tentunya ada risikonya. Risiko ini yang harus kita minit harus kita tahu kita pahami sehingga tidak sembarangan ikutan. Jadi bagi teman-teman yang pemula belum mengerti boleh bergabung dengan paket mulai dari yang lebih rendah dulu umpanya sebesar US$.600 dolar kurang lebih sebesar Rp.9.900.000.- Kemudian ikutin pelatihan-pelatihan dari kita edukasi klub dna pro akademi setiap minggu 3 kali pertemuan secara online dan secara offline juga seperti yang kita lakukan hari ini di Hotel Holiday In Pastur Kota Bandung, tuturnya.

Masih dikatakan Ketut DNA pro akademi izinnya sudah ada dan sudah lengkap.dna pro akademin selalu menekankan kepada kita memulai bisnis dengan baik dan benar jadi jajaran menajemen sangat welcome dan semua perizinan diurus sesuai regulasi di negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) .

Ketut berharap dengan adanya acara kita ini saya harapkan semua masyarakat di Kota Bandung dan sekitarnya mulai memahami dengan benar tentang dna pro akademi jadi tidak termakan isu diluaran yang kadang-kadang persaingan bisnis kenapa begitu ya wajar-wajar saja makanya kami konsentrasi fokus untuk terus melakukan edukasi, edukasi dan edukasi. Kita punya departemen kepatuhan legal yang menangani itu semua. anggota dna pro akademi sudah mencapai lima ratus ribu orang, sedangkan edukasi club saja sudah hampir 2.500 orang jadi sudah sangat besar. Dimasa pandemi Covid-19 ini tidak tahu kapan berakhir kita tahu ini masa yang sangat sulit dna pro akademi hadir sebagai salah satu solusi untuk bapak-ibu, pelajari dengan detail, pelajari semuanya setelah anda pelajari anda yakini barulah anda bergabung. Jadi kita menggunakan broker dari luar kita tidak menggunakan broker dari Indonesia, jadi robot dna pro akademin sudah mendapat izin, terang Ketut Sudiarta pada wartawan. Anda yakin barulah Anda Bergabung, Salam Cuan, Cuan, Cuan. (Yudi/Fajar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *