Dengan Semangat Membara, Harapan Kembali Jernihkan Citarum Sebagai Roda Kehidupan Masyarakat Akan Terwujud, Tidak Hanya Isapan Jempol Semata

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Bandung Barat –
Jajaran satgas Citarum Harum sektor 9 beserta tim tak lelah lakukan pendataan, validasi data di petak-petak Keramba Jaring Apung wilayah Desa Budiharja Cililin. Hal tersebut terpantau pada Selasa (15/8/2023).

Diketahui bahwa personil yang ikut andil pada giat kali ini yakni berasal dari TNI, Apdes, Paguyuban KJA, Gober, dan Operator perahu. Serta dibantu sarana prasarana berupa LCR,
Perahu, dan Pelampung.

Mengenai giat validasi data di wilayah Desa Budiharja Cililin, Dansektor 9 Citarum Harum Brigjen TNI Akhmad Yani menegaskan bahwa kerja sama tim yang baik adalah kunci dari berhasilnya tahapan hingga ke proses pengangkatan KJA yang tidak layak beroperasi. Perlahan-lahan namun pasti, dengan semangat membara, cita-cita untuk kembali menjernihkan sungai Citarum sebagai roda kehidupan masyarakat Jawa Barat dan Indonesia akan terwujud, tidak hanya isapan jempol semata.

Pada pendataan kali ini, terdata jumlah petani KJA sebanyak 61 orang, Jumlah KJA yang terdata sebanyak 1005 petak, Jumlah KJA yang dikurangi sebanyak 100 petak, dan sisanya sebanyak 905 petak.

(Intan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *