Dansektor 9 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Amir Mahmud Menyantuni 30 Anak Yatim Piatu

Bagikan berita:

Media Jabar .Net Batujajar – Dansektor 9 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Amir Mahmud menyantuni 30 anak yatim piatu diĀ  Desa Galanggang Batujajar Kabupaten Bandung Barat, Minggu (9/2/2020).

Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan bingkisan dan uang tali asih sebagai wujud kepedulian Satgas Citarum Harum kepada anak yatim piatu yang merupakan tanggung jawab bersama sekaligus melakukan do’a bersama anak yatim dan melakukan penanaman Vertiver.

Dansektor 9 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Amir Mahmud menyampaikan, ” melalui kegiatan ini kita harus peduli dengan anak yatim, ini merupakan tanggung jawab kita bersama karena kalau bukan kita yang menyayangi mereka siapa lagi “.

Disela-sela kegiatan Dansektor 9 juga menyampaikan, agar kita semua yang hadir peduli dan mau menjaga lingkungan, seperti kejadian banjir di Cipeundey itu dosanya orang Bandung Utara pohon ditebangi, gunung-gunung gundul sehingga air mengalir langsung sehingga mengakibatkan banjir.

Sambil berkelakar Dansektor 9 katakan menjelang bulan puasa disini akan kita tata dan nanti bisa digunakan untuk acara ngabuburit dan anak-anak kalau mau bermain disini boleh, mau mancing juga boleh, wajahnyanya jangan sedih-sedih masih kecil itu harus bahagia, kalau bahagia insya Allah produktif, kreatif, jangan mati gaya enggak punya kreativitas dan jangan juga pasrah begitu aja.

” Anak-anak ini harus ditumbuhkan keberaniannya, jangan rendah diri, boleh rendah hati dan jangan minder hilangkan beban bagi anak-anak karena anak-anak harus punya harapan, ” terang Dansektor 9.

Kemudian Dansektor 9 Kolonel Inf Amir Mahmud mengingatkan, untuk anggota sektor 9, termasuk bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir disini apabila berkendaraan hati-hati, jaman sekarang kita sudah berhati hati aja kadang-kadang masih terjadi kecelakaan apalagi ngebut, supaya tidak ada lagi kerugian personil yang sia-sia. Sebelum berkendaraan agar diperhatikan dan diperiksa terlebih dahulu misalnya rem, lampu-lampunya dan perlengkapan lainnya.

(Asep/Jpch)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *