Danlantamal V Tinjau Langsung Kegiatan Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Di Desa Kembang Pacitan

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni Sulistiawan Meninjau secara langsung Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan bertempat di desa kembang Pacitan. Rabu (08/11/2023)

Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan digelar dalam rangka peresmian Lanal Pacitan dan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Pacitan khususnya dinas kesehatan.

Dalam kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan tersebut masyarakat menerima pengarahan mengenai pentingnya menjaga kesehatan & imunitas. Masyarakat juga diberi pelayanan pengobatan gratis dan diberikan sosialisasi tentang stunting serta pemberian sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Danlantamal V sekaligus memberikan pengarahan dan menyampaikan agar warga menjaga pola makan dengan baik dan makan makanan yang bergizi, serta hindari makanan yang mengandung kolesterol tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Asrena, Asops, Aspotmar, Kadiskes, Kadispotmar Lantamal V, dan 100 lebih peserta bakti sosial dan bakti kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *