Danlanal Batuporon Hadiri Lomba Senam Hajar Serangan Fajar

Bagikan berita:

┬áMedia Jabar. Net. – Komandan Pangkalan TNI AL Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S.E., M.M.,MDMS., M.Tr. Opsla, menghadiri lomba senam hajar serangan fajar bertempat di Alun-alun depan Pendopo Agung Bangkalan Jl. Letnan Abdullah No.1 Kab. Bangkalan Madura, Minggu (02/06/2024).

Lomba senam hajar serangan fajar merupakan rangkaian Roadshow Bus Kampanye Antikorupsi KPK di Kabupaten Bangkalan, kegiatan ini diikuti oleh 36 peserta dan sebagai penanggung jawab kegiatan yakni Direktur Sosial dan Kampanye Antikorupsi KPK RI Bpk. Amir Arief., adapun materi lomba senam hajar serangan fajar meliputi Kekompakan, Semangat, Penilaian Gerak dan Kostum.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah kepada para juara, juara 1 dari Korwil Socah, juara. 2 dari Korwil Kec Bangkalan, juara 3 dari Korwil Arosbaya, juara favorit dari Dispora Bangkalan.

Ucapan banyak terimakasih kepada Bapak Amir dan rombongan semoga dengan di gelarnya kegiatan selama 3,5 hari ini menambah ilmu dan pengetahuan kita, dan bisa menerapkan sehingga Bangkalan lebih hebat dan maju lagi, kemudian dilanjutkan pemberian Plakat dari Pj Bupati Bangkalan Dr. Arief M Edie, M.Si. kepada Bapak Amir Arief beserta rombongan dan pelepasan rombongan Roadshow Bus Kampanye Anti Korupsi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0829/Bangkalan Letkol inf Nanang Fahrur Rozi.S.Pd., Kapolres Bangkalan diwakili oleh Waka Polres Kompol Andi, beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Bangkalan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *