Dan sektor 7 Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si bersama tim BBWS Tinjau Perbaikan Jembatan Gantung

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si bersama tim BBWS Pelaksana lakukan pengecekan kembali jembatan gantung yang ada diwilayah kerja Sub 1 Dayeuhkolot. Senin (14/08/23).

Diketahuai bahwa perbaikan jembatan gantung yang menjadi akses penghubung Kp. Panereusan, Desa Rancamanyar, Dayeuhkolot dengan Kp. Tambakan, Desa Rancamanyar, Baleendah. Harus benar-benar sesuai dengan perhitungan SOP agar saat kembali berfungsi kenyaman pelintas bisa betul-betul aman.

Saat dikonfirmasi Dansektor 7 Citarum Harum mengatakan, hari ini kami bersama tim pelaksana dari BBWS Citarum kembali memastikan struktur jembatan gantung yang sedang berjalan dilakukan perbaikan, walau perbaikan awal belum sepenuhnya di lokasi masih di outlite, setidaknya tetap harus kami tinjau.

Perbaikan dilakukan secara berkala, akan berjalan sekitar 3 bulan sampai 6 bulan pekerjaaan ini, berharap semoga jembatan ini bisa di gunakan kembali fungsinya untuk jembatan penyebrangan orang,” jelasnya.

Karena, sambung Nurjanah Suat, pada waktu sebelumnya pihak pengembang sudah hadir ke Posko, tentunya untuk mendiskusikan teknis pelaksanaannya, agar saat pelaksanaannya nanti tidak ada lagi hambatan sehingga jembatan dapat di kerjakan secara cepat.

“Berharap, pada saat jembatan gantung sudah di perbaiki, dimohon agar warga atau pintas dapat menjaga serta merawatnya, tidak merusak atau mengotorinya, supaya jembatan bisa bertahan lebih lama,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *