Camat Wawan “Dijadwalkan Tanggal 9 Mei Warga Bogor Timur terima Bansos APBD”

Bagikan berita:
Camat Bogor Timur Wawan Sanwani, S.STP, M.Si, sampaikan bahwa pemerintah tidak PHP, Kamis 30/04/2020. (Den.Mj)

Media-jabar.netUsai pelantikannya Camat Bogor Timur bersama pejabat struktural lainnya ditengah PSBB dan untuk sekarang Camat Bogor Timur dipercayakan kepada Wawan Sanwani, S.STP, M.Si, oleh Walikota bogor pada 28 April 2020 di balaikota bogor, langsung bergerak fokus terhadap warganya yang terdampak Covid-19.

“Sesuai informasi awal untuk bantuan warga Kecamatan Bogor Timur, akan dijadwalkan pada hari sabtu tanggal 9 Mei 2020 dan dikirimkan langsung oleh petugas dari kantor Pos,” kata Wawan saat dikonfirmasi langsung oleh para awak media di ruangan kantor Camat Bogor Timur, Kamis (30/04/2020).

“Kalau yang saya lihat dari data kuota yang ada di surat Pos itu, Kecamatan Bogor Timur  2373 KK (Kepala Keluarga) penerima bantuan. Kalau di kita Data Non DTKS dari Kasi Kemas kita ada Sepuluh ribuan,” tambahnya.

“Karena anggaran kota nya tidak memadai, untuk warga yang belum mendapatkan bantuan yang dari APBD Kota, bisa nanti mendapatkan bantuan dari Provinsi dan Kementerian. Biar semua terbantu dan warga yang terdampak Covid-19 semuanya mendapatkan bantuan. Jadi pemerintah sekarang tidak PHP (Pembuatan Harapan Palsu),” harap Wawan.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *