Aziz Caleg Partai Bulan Bintang Ingin Tingkatkan Ekonomi Lewat Pertanian

Bagikan berita:

Media jabar Net Riau – Memasuki tahun politik zsaat ini banyak bertebaran para caleg melalui baliho dan spanduk di tepi jalan. Seperti hal nya di Desa Siabu kabupaten Kampar ada Caleg dari partai bulan bintang Aziz di dapil 1 dengan no. Urut 4 Salah satu tokoh terkemuka Desa Siabu. Selasa (22/8).

Aziz mencalon diri sebagai anggota dewan di kabupaten kampar , sebagai tokoh dari desa Siabu Aziz pernah menjabat sebagai Pjs kades desa siabu dan juga sebagai pengurus serikat buruh yaitu SPSI tingkat kabupaten kampar.

Apa yang di cita- citakan Azis selama ini berkeiginan membangun desa Siabu untuk meningkatkan ekonomi Melalui pertanian karena selama ini masyarakat kampar selalu tertinggal jauh kalau di bandingkan dengan desa lain nya.

Azis mengatan,” Pencalonan saya untuk maju jadi anggota dewan karena ingin memajukan pertumbuhan perekonomian masyarakat adat di kabupaten kampar pada umumnya , lewat pertanian yang memang mata pencaharian mereka se hari – hari,” Ungkap nya.

Aziz yang merupakan salah satu keturunan Nenek mamak( datuk majo Besar) dengan itulah aziz mengajak para nenek mamak kabupaten kampar untuk bersatu menjalin hubungan antara nenek mamak sebagai suri tauladan buat anak cucu kemenakan di mana keberadaan para nenek mamak itu.

(yoe ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *