Rakor FKBN Kota Bandung Pembentukan Panitia Bimtek

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. KOTA BANDUNG – Ketua Forum Bela Negara (FKBN) Kota Bandung Asep Mulyana beserta Jajarannya melaksanakan Rapat Koordinasi Pembentukan Ketua Panitia Bimtek bertempat di sekretariat FKBN Kota Bandung. Sabtu (03/6/2023).

Dalam sambutannya Ketua FKBN Kota Bandung Asep Mulyana mengatakan, tujuan di adakannya rapat ini selain untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota juga sebagai upaya dari organisasi FKBN ini untuk menjalankan peran yang lebih aktif agar meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia anggota keluarga FKBN. Selain itu juga dapat memperkukuh rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan bagi anggota keluarga FKBN Kota Bandung serta terciptanya hubungan sosial yang lebih baik antar individu dan antar organisasi.”Pungkasnya.

Lanjut Asep Mulyana menjelaskan, yang tidak kalah penting dari pertemuan kita kali ini, kita akan membentuk kepanitiaan untuk acara bimtek yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2023 .”Pungkasnya.

Dalam rapat tersebut, agenda pembahasan meliputi penetapan ketua panitia pelaksana acara bimtek FKBN Kota Bandung serta menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan. Acara dilanjutkan paparan draf susunan panitia dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan sekretaris dalam memasukkan data ke dalam susunan panitia. Diharap setelah ini panitia mengajukan Rencana Anggaran Belanja (RAB) ke Bendahara panitia.” Harapnya. Adapun hasil dari rapat tersebut di sepakati bersama dan ditetapkan nama-nama diantaranya;

Ketua Panitia : Rahmin Liomintoni, Wk, Bambang Setiawan, Sekertaris Dedy Djunaedi, Bendahara : yeti, Iing. Div. Acara : Asep Mulyana, Humas/Publikasi : Dadan, Deden, Yusman, Sholeh. Dirigen : Nani,

Div. Perlengkapan : Nia, Ipung, Div. Penerima Tamu : Tati, Nani, Div. Konsumsi : Iin, Heri, Buser, Ambu,Div. Sponsorship : Buser, Trise,Div.Keamanan : Yusman Rohmat, Div. Dokumentasi : Apih, Viki.

Ketua FKBN Kota Bandung Asep Mulyana berharap apa yang telah disepakati hari ini benar – benar di pahami, dijalani sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu Rahmien Liomintono mengatakan, izinkan saya di sini sebagai ketua panitia acara bimtek FKBN Kota Bandung yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 05 Juli 2023.

Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran pengurus FKBN Kota Bandung, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua di acara bimtek FKBN Kota Bandung. Saran, arahan serta masukan dari semuanya sangat saya harapkan demi kelancaran acara tersebut.”ucapnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *