Sektor 22 Sub 11 Jaga Lingkungan Jadi Tanggung Jawab Bersama

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – Dalam Pembersihan Sungai Ciwaru di wilayah Rw 07 oleh satgas sektor 22 sub 11 bersama tim gober di Kelurahan Pasanggrahan Ujungberung,selalu bergandengan tangan, guna menciptakan rasa tanggung jawab bersama dalam menjaga lingkungan Selasa (7/07).

Karyabakti pembersihan sungai, satgas citarum harum selalu melibatkan tim gober dari kewilayahan,hal ini merupakan bentuk sinergitas dalam mempercepat pemulihan program citarum harum.

Dansub 11 sektor 22, Serma Abdulloh Fawzi, pada ramah tamah apel pagi mengimbau, tentang sosialisasi perpres No.15/2018 kepada para peserta apel.

Hadir dalam giat karyabakti Lurah Pasanggrahan (Dra. Hj. Ine Nuraini), Kasi Ekbang, Ketua LPMĀ  serta Bp. Oki (Staf Kelurahan).

“Alhamdulillah dalam giat tim satgas dan gober berhasil membersihkan sungai sepanjang (+-) 300 m bisa terangkat sampah dominasi rumput lebih dari 400kg,” kata Abdulloh.

Lurah Pasanggrahan, pada kesempatan itu menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada satgas Citarum Harum, sehingga jadi motivasi pola hidup bersih bagi warganya.

“Kesamaan dalam gerak pembersihan saluran dan sungai, kami sangat mengapresiasi kepada tim satgas Sektor 22 Citarum Harum, karena ini sangat berguna utamanya pada kebersihan lingkungan, semoga saja masyarkat bisa terbimbing lebih apik lagi dalam pola hidup sehatnya,” ujar Ine. ( Asep/Jpch).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *