BINMAS POLSEK DUKUPUNTANG PENGAMANAN DAN MONITORING PENYALURAN (KKS) DARURAT COVID -19

Bagikan berita:

Media Jabar.Net. Cirebon – Iptu Wiyono selaku Kanit Binmas Polsek Dukupuntang beserta 1 (satu ) anggota bhabinkamtibmas Desa Cangkoak Bripka Sofiyan Zeno Wijaya Melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring Penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Darurat Covid-19 (perluasan BSPS) yang berasal dari Kementrian Sosial dan untuk Data Penerima / KPM Kartu Keluarga Sejahtera (KKS ) Darurat Covid-19 Program Peluasan Bansos Pangan Sembako (BSPS ) tahun 2020 di Kecamatan Dukupuntang sebanyak : 2.683 KPM,

Pembagian kartu KKS tersebut dimulai sejak hari jumat tanggal 08 mei 2020 yang setiap harinya dijadwal sebanyak 2 ( dua ) desa dan di Kecamatan Dukupuntang terdiri dari 13 desa yang Menerima Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Darurat Covid-19 Program Peluasan Bansos Pangan Sembako (BSPS ) tahun 2020 yaitu sebagai berikut :

Dalam Giat Penyaluran Kartu KKS , Warga KPM di wajibkan untuk Membawa KTP Asli + Foto Cofy KTP , dan KK Asli + Foto Cofy KK yang akan di Tukar dengan Kartu ATM / KKS yg di lampiri Nomor Pin.
Dalam Program Peluasan Bansos Pangan Sembako (BSPS ) tahun 2020 Dampak Covid 19 , Warga / KPM akan Mendapatkan Bantuan Sembako dengan Nominal Rp 200.000 dengan Bentuk Sembako pada E Warung di masing – masing Desa, kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Desa Cangkoak Kec. Dukupuntang Kab. Cirebon
Senin, 11 /05/2020.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K M.Si melalui Kapolsek Dukupuntang Iptu Afandi, SH mengatakan kegiatan pengamanan ini dilakukan oleh anggota Polsek untuk menjaga ketertiban, keamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat supaya memakai maskeŕ dan jaga jarak sehubungan banyaknya warga yang datang sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid 19.

(joei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *