Sambutan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dari Dubai untuk Lenis Kogoya

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Internasional – Nasional — Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani atas nama masyarakat internasional pada Kamis malam (29/8/2019) memberi penghargaan pada Staff Khusus Presiden Republik Indonesia asal Papua sdr Lennis Kogoya sebagai “Tokoh Perdamaian Nusantara”.

Sertifikat penghargaan diberikan oleh Jenderal Dr Anton Charliyan mewakili Presiden the World Peace Committee Mr Djuyoto Suntani di depan peserta Munas KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Purnawan Polri).

Sementara Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani menyampaikan pidato penghargaan untuk Lennis Kogoya dari Dubai, Uni Emirat Arab.

Dalam sambutan yang disampaikan melalui video conference, Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani pesan pada Lennis Kogoya, penghargaan sebagai Tokoh Perdamaian Nusantara merupakan sarana untuk mewujudkan perdamaian di Tanah Papua khususnya dan Nusantara pada umumnya. “Saya minta pada sdr Lennis Kogoya sebagai Tokoh Papua yang menjabat Staff Khusus Presiden Republik Indonesia dengan penghargaan Ini, saudara terapkan untuk mendamaikan Papua, ” demikian pesan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dari Dubai, Ini Emirat Arab.

Direktur Pengembangan Bisnis Asia the World Peace Committee Jeffrey Tan yang mengurus pemberian penghargaan berharap tanah Papua segera damai setelah Sdr Lennis Kogoya dapat penghargaan.

Gagasan untuk memberi penghargaan pada Lennis Kogoya berasal dari Jenderal Pol Dr Anton Charliyan. Mantan Kapolda Jawa Barat melihat kondisi Papua langsung menghubungi Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

“Usaha yang cemerlang, silakan Mas Jenderal Anton Charliyan mewakili saya untuk memberi penghargaan pada sdr Lennis Kogoya karena posisi saya di luar Indonesia,” pesan Mr Djuyoto Suntani pada Jenderal Pol Dr Anton Charliyan. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *