Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Tetapkan “Rusia Negara Berdaulat Dunia”

Bagikan berita:

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Tetapkan “Rusia Negara Berdaulat Dunia

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Memberi Nasehat pada Diplomat Russia. (Den.Mj)

Media-jabar.net Rabu 26/09/2018 Internasional – Nasional — Tokoh paling Berpengaruh di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani menetapkan “Rusia sebagai Negara Berdaulat Dunia” (Russia as the World Sovereign Country) yang dalam Bahasa Rusia adalah “Slovo Suverennaya Strana”.

Surat penetapan nomor : 018/WPC-P /IX-2018 tanggal 16 September 2018 dikirim langsung ke kantor Presiden Rusia di Kota Moskwa.

Latar belakang penetapan Rusia sebagai Negara Berdaulat Dunia Karena Rusia merupakan Negara yang tidak pernah diintervensi negara dan Bangsa Bangsa Lain.

“Rusia juga Negara Besar yang tidak pernah mengancam dan mengembargo Negara lain,” Jelas HE Madam Ade F. Meyliala yang banyak Memberi masukan dan pertimbangan pada Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Sertifikat dari tembaga diberikan langsung dari Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani kepada Presiden Rusia HE Mr Vladimir Putin.

Presiden Rusia HE Mr Vladimir Putin.

 

Acara peresmian dan pemberian Sertifikat Rusia sebagai Negara Berdaulat Dunia diselenggarakan di Kantor Presiden Rusia di Kota Moskwa pada 27 Februari 2019. (Den.Mj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *