Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Tetapkan “PUSAT BUMI”

Bagikan berita:

Rabu 30/05/2018 [00.34 WIB]

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Tetapkan “PUSAT BUMI”.


Media-jabar.net Rabu 30/05/2018 Internasional – Nasional — Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani yang dikenal sebagai Orang Paling Berpengaruh di Planet Bumi menetapkan “PUSAT BUMI” sebagai “Titik Zero Planet Bumi”. Lokasi Pusat Bumi berada di komplek Kawasan Gong Perdamaian Dunia di Jalan Gong Perdamaian Dunia No I Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.

“PUSAT BUMI” merupakan penyatuan Tanah dari 202 Negara yang dikumpulkan oleh semua Anggota the World Peace Committee dari 202 Negara.

Kumpulan Tanah Dari Seluruh Dunia Yang Disimpan Dalam Masing-masing Toples.

Tanah dari 202 Negara yang dikumpulkan tersebut, merupakan tanah yang diambil dari tempat paling bersejarah serta dianggap sakral di setiap Negara.

Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla mengambil dan membawa Tanah dari Tahta Suci Vatican di Roma Italia diantar lngsung ke Kawasan Gong Perdamaian Dunia.

Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla ketika menyerahkan Tanah dari Vatican ke Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

“Selama jutaan tahun Planet Bumi tidak diketahui di mana pusatnya. Sebagai Pemimpin Dunia, Saya tetapkan PUSAT BUMI merupakan tempat penyatuan Tanah dari seluruh Planet Bumi,” tegas Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

Direktur Spiritual the World Peace Committee Mr Philip Wyne Asal Amerika Serikat ketika menyerahkan Tanah dari perbatasan Korea kepada Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

Tanah dari semua Negara di seluruh Dunia ditaruh dalam topless. Setiap toples ditulis nama penyumbang Tanah, nama negara dan Bendera setiap Negara.
Tanah tersebut dikumpulkan sejak Tahun 1999 sampai Tahun 2009.

Penetapan PUSAT BUMI oleh Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani, berarti mengakhiri kontraversi tentang PUSAT BUMI. “Sekarang sangat Jelas dan pasti, PUSAT BUMI merupakan tempat penyatuan Tanah dari seluruh Dunia,” pungkas Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

Prasasti Peresmian PUSAT BUMI di Kawasan Gong Perdamaian Dunia oleh Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia.

Peletakan Batu Pertama pembangunan PUSAT BUMI oleh Menko Kesra Republik Indonesia Bapak HR Agung Laksono pada 9 November 2009 dan Peresmian oleh Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia Bapak Djoko Kirmanto pada 17 April 2012. (Den.MJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *