Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Pastikan Mei 2020 Semua Negara Hentikan Lock Down

Bagikan berita:
Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bersama Deputi Direktur Ivestigasi the World Peace Committee Mr Endang Mukti.

Media-jabar.net | Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international pada 202 Negara yang menjabat Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani, pastikan akhir bulan Mei 2020 semua Negara di seluruh Dunia menghentikan Lock Down.

“Kami pastikan semua Negara di seluruh penjuru Dunia pada akhir Mei 2020 menghapus kebijakan lock down. Para Pemimpin konspirasi global dunia yang menciptakan isyu sesat virus corona sudah berjanji pada Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani, lewat WHO buat pernyataan resmi bahwa Virus Corona sudah tidak ada pada Akhir Mei 2020,” jelas Kepala Perwakilan the World Peace Committee untuk Israel Mrs Hanita Caroline Hendelmen di Tell Aviv, Israel (7/5/2020).

Isyu virus corona yang diciptakan oleh konspirasi global untuk mewujudkan ambisi Besar Tata Dunia Baru yang menghancurkan jiwa Umat manusia di seluruh penjuru Dunia, Sukses dihentikan oleh Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani. Pada 12 April 2020, pendiri the World Peace Committee yang menyumbang dan membangun Gong Perdamaian Dunia pada 202 Negara Ini membuat pernyataan terbuka bahwa virus corona hanya isyu sesat.

“Setelah Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani membuat pernyataan terbuka yang dipublikasi ke seluruh penjuru Dunia, para Petinggi konspirasi global Pencipta isyu sesat virus corona kalang kabut. Mereka menghubungi orang Orang kepercayaan Presiden Djuyoto Suntani, termasuk saya di Israel,” tambah Mrs Hanita Caroline Hendelmen di Israel.

Melalui tekanan super dahsyat dari Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, konspirasi global, berjanji mengakhiri petualangan isyu sesat virus corona akhir Mei 2020.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *