Presiden Djuyoto Suntani Angkat YM Tun Mahathir Mohammad jadi Ketua Gong Perdamaian Dunia ke Bulan

Media-jabar.net Kamis 25/05/2018 Internasional — Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani mengangkat Tokoh international yang baru saja terpilih sebagai Perdana Menteri Malaysia YM Tun Dr Mahathir Mohammad sebagai Ketua Pengiriman dan penempatan satu unit Gong Perdamaian Dunia ke Planet Bulan. Surat pengangkatan sudah dikirim ke Putrajaya Malaysia tanggal 21 Mei 2018 Nmr : 021/WPC/V-2018.

“Pengiriman dan penempatan Gong Perdamaian Dunia di Planet Bulan melibatkan semua Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan di seluruh Dunia sebagai panitia,” jelas Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani, “YM Tun Mahathir Mohammad Saya angkat jadi Ketua Karena ketokohan, kharisma dan senoritas,” tambah Orang Paling Berpengaruh di Planet Bumi ini.

YM Tun Mahathir Mohammad.

Program penempatan Gong Perdamaian Dunia di Planet Bulan sudah lama siapkan oleh Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani. The World Peace Committee sudah menjalin Kerjasama dengan Badan Ruang Angkasa Rusia.

“Waktunya baru sekarang Karena Saya cari figure International yang tepat jadi Ketua. Ternyata YM Tun Mahathir Mohammad turun gunung mau jadi Perdana Menteri lagi. Ini blessings,” Kata Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani bersama Staff di Putrajaya Malaysia.

Penempatan Gong Perdamaian Dunia di Planet Bulan melibatkan semua Tokoh Dunia duduk sebagai panitia. “Saya harus ngayomi semua Para Kepala Negara dan tokoh tokoh Dunia sebagai satu keluarga. Mereka semua Saya libatkan dan beri peran,” Jelas Tokoh Perdamaian Dunia yang legendaris ini. (Den.MJ)

Check Also

Antisipasi pencemaran limbah industri, Dansubsektor 06 Sektor 22 intensifkan patroli Sungai

Media Jabar.Net.Bandung – Meski masih suasana Lebaran, tidak membuat Satgas Citarum …