[03/06/2018 Minggu 19.40 wib] 

HE Mr Djuyoto Suntani : “Saya Memimpin Dunia, Otomatis Bangsa Indonesia Terkatrol ke Atas”

President Dunia HE Mr Djuyoto Suntani (Tengah ) diapit Presiden Hongaria HE Mr Ferenz Madll (kiri) dan Ketua Parlemen Hongaria Dr Katalin Szili (Kanab).

Media-jabar.net Minggu 03/06/2018 Internasional – Nasional — Tokoh paling berpengaruh di Planet Bumi yang asal Indonesia HE Mr Djuyoto Suntani memberi pesan kepada seluruh Rakyat Indonesia, dengan kedudukan beliau sebagai Presiden the World Peace Committee 202 Negara, otomatis mengangkat martabat dan kehormatan seluruh Bangsa Indonesia di mata Dunia international.

 

“Setiap kali menyelenggarakan acara di seluruh Dunia selalu mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan mengibarkan bendera merah putih. Martabat dan kehormatan bangsa Indonesia Ikut terkatrol ke atas Karena keberadaan saya,” jelas Tokoh Dunia yang menetapkan Bahasa Dunia, Etika Dunia, Hari Raya Bersama Umat Manusia ini.

Pidato Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani ketika meresmikan Gong Perdamaian Dunia di Ambon Indonesia bersama Presiden Republik Indonesia HE Mr Susilo Bambang Yudhoyono.

Dengan kebesaran tokoh Dunia HE Mr Djuyoto Suntani di seluruh Dunia, Indonesia benar benar Untung besar. Negara tidak perlu keluar uang tapi dapat berkah Luar biasa besar dengan ketokohan HE Mr Djuyoto Suntani.

Sambutan terhadap Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani

“Saya terlahir sebagai Pemimpin Dunia yang Memimpin seluruh Dunia sehingga tidak Perlu menggunakan uang Rakyat Indonesia untuk membangun Indonesia,” tegas Tokoh Dunia terbesar sepanjang Zaman ini.

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani dikawal para Jenderal NATO.

Menurut Tokoh Dunia paling Dihormati di seluruh planet bumi ini, kebesaran dan terangkatnya suatu bangsa di mata Dunia international Cukup oleh satu Orang Tokoh Dunia saja.

 

“Dewasa ini nama Indonesia dikenal Masyarakat International Karena nama Djuyoto Suntani yang naruh Gong Perdamaian Dunia di seluruh Dunia. Yang lain sama sekali tidak dikensl ” Tokoh legendaris. (Den.MJ)

 

 

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…