Deputi Presiden the World Peace Committee Buktikan Tidak Ada Corona

Bagikan berita:
Sultan Kamal bersama keluarga Minggu pagi (12/4/2020) Jalan-jalan di zona Merah Jakarta Indonesia tanpa masker.

Media-jabar.net | Deputi Presiden the World Peace Committee Mr. Sultan Kamal membuktikan tidak ada virus Corona ketika hari Minggu pagi (12/4/2020) berjalan-jalan di Zona Merah Jakarta Indonesia tanpa menggunakan masker.

“Sama sekali tidak ada virus Corona. Itu semua cuma isyu yang diciptakan konspirasi global untuk merusak jiwa Umat manusia. Saya sudah buktikan Pagi ini jalan-jalan sama keluarga tanpa menggunakan masker,” tegas Mr. Sultan Kamal yang geniuses ini.

Deputi Presiden the World Peace Committee bidang International Bisnis ini minta semua masyarakat international di seluruh penjuru Dunia untuk tidak terpengaruh oleh berita virus Corona.

“Masyarakat international jangan terpengaruh isyu virus Corona lalu kehilangan semangat hidup. Saya sudah buktikan tidak ada apa-apa jalan-jalan di semua Zona Merah kota Jakarta pada Hari Minggu (12/4/2020) ini tanpa menggunakan masker. Buktinya saya bersama anak Istri sehat walafiat. Alhamdulillah tidak ada virus Corona,” jelas Mr Sultan Kamal dengan nada gembira.

Lebih jauh tokoh Dunia ini mengingatkan bahwa virus Corona cuma isyu yang diciptakan konspirasi global untuk merusak jiwa Umat manusia. Sampai sekarang belum ada bukti nyata korban Corona.

“Mana bukti orang yang jadi korban virus corona? Tunjukan sama saya,” tantang Mr. Sultan Kamal yang pemberani ini.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

One thought on “Deputi Presiden the World Peace Committee Buktikan Tidak Ada Corona

  • 25/06/2020 at 10:45
    Permalink

    Sudah ada bukti banyak yg mati krn virus corona kok masih dipertanyakan,,dan aneh saya cek di website resmi organisasi tidak ada namanya Sultan Kamal sbg Deputi. Dan berita tsb saya sudah klarifikasi ke organisasi bhw beliau bukan dan tidak pernah menjadi deputi. Hanya karangan belaka

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *