Asep Mulyana Dipercaya Sebagai Sekertaris DPD FPRN Provinsi Jawa Barat

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Kota Bogor — Ketua DPC AMMNI Bogor Raya Deni Rachman beserta jajaran mengucapkan, “selamat dan sukses atas terpilihnya Pimpinan Redaksi media-jabar.net Asep Mulyana yang dipercaya sebagai Sekertaris DPD FPRN Provinsi Jawa Barat. “Semoga beliau dapat menjalankan dalam mengemban tugas barunya dengan amanah serta mampu membawa DPD FPRN Jabar melangkah lebih maju kedepannya, aamiin, aamiin aamiin yaa rabbal‘alamin,” ucapnya, Minggu (23/05/21).

“Kami menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas terpilihnya Pimpinan Redaksi Media-jabar.net Asep Mulyana sebagai Sekertaris di Forum Pimpinan Redaksi Nasional { FPRN }. Kami yakin kiprah beliau selama ini akan bisa membawa angin segar dan perubahan terhadap dunia jurnalis baik online maupun cetak,” imbuhnya.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat bekerja untuk kemajuan dunia media,” tutur Deni Rachman Ketua DPC AMMNI Bogor Raya.

Sambung nya, tantangan dunia media saat ini semakin berkembang pesat dan juga kompleks. Oleh sebab itu, ia meminta agar Bapak Asep Mulyana dan para pimpinan redaksi yang lainnya semakin bersinergi dalam melanjutkan reformasi dunia media dan jurnalistiknya.

Deni meyakini, terpilihnya Bapak Asep Mulyana sebagai Sekertaris terpilih di Forum Pimpinan Redaksi Masional { FPRN }, akan mampu melanjutkan dan meningkatkan apa yang di capai sebelumnya. (Red).

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *