Satgas Pamrahwan Yonarmed 9/2/1 Kostrad Bantu Masyarakat Bangun Masjid di Maluku

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Maluku — Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) melalui Satgas Pamrahwan Yonarmed 9/2/1 Kostrad melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama Masyarakat berupa Pembangunan Masjid Al Madinama yang berlokasi di Rt/Rw 04/02 Ds. Dama, Kec. Loloda Kepulauan, Kab. Halmahera Utara, Maluku Utara, Jum’at, 20 Maret 2020.

Personil Satgas Pos 1 Dama SSK II Satgas Pamrahwan Yonarmed 9/2/1 Kostrad dibawah Pimpinan Komandan Satuan Tugas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si yang menunjuk Letda Kav Pradipta Akbar Cahyono,S.Tr (Han) sebagai Komandan Pos 1 Dama SSK II untuk membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid Al Madinama.

Masjid ini merupakan program pembangunan yang sudah dicanangkan oleh Bapak Naser sebagai Kepala Kecamatan setempat yang bekerja sama dengan Kepala Desa Dama.

Dansatgas menuturkan, “selain untuk mempercepat proses pembangunan sarana ibadah tersebut, kegiatan gotong royong dimaksudkan agar tumbuh kedekatan secara emosional antara personel Satgas dengan masyarakat setempat,” ucapnya.

“Sehingga bermuara pada kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selalu bersama-sama menjaga kesolitan sekaligus kebersamaan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Loloda Kepulauan,” pungkas Dansatgas. (F/Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *