Santri Daruttauhid Bantu Satgas Citarum Bersihkan Curug Cigay

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – Antusias masyarakat semakin kuat membantu para satgas citarum harum dalam melaksanakan tugas di lapangan , selain akademisi,pencinta lingkungan, para tokoh, dan pemerhati lain nya kali ini giliran satri membantu satgas Minggu (8/9/2019) melakukan pembersihan Curug Cigay.

Curug Cigay yang mengalir di sungai Cibeurum Kelurahan Isola bisa di jadikan destinasi wisata sejalan dengan program kota Bandung yang membuat sungai sebagai wisata air, sungai Cibeureum yang di bersihkam sepanjang 200 meter dan berhasil mengangkat sampah sebanyak 484 kg. SubsektorĀ  07 – 22 yang Dipimpin oleh Peltu Bayu Dc bersama Satgas 6 orang, baraya 16 orang, santri Daruttauhid 15 orang, beramai – ramai memungut sampah , santri Dauttauhid di pimpin oleh Dadi dan Rifki.

Menurut Bayu DC ,” Semoga hal ini bisa membuat masyarakat menjadi lebih peduli lagi menjaga keberadaan sungai , serta lingkungan nya. Kalau tidak oleh kita oleh siapa lagi ,” Ujar nya.

Sementara salah seorang santri mengatakan ,” saya merasa senang, selain membantu bapak TNIĀ  membersihkan sampah, saya bisa bermain di air bersama kawan – kawan ,” Canda nya.

(Asep.M/Jpch)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *