Pentingnya Pelatihan SEO News Buat Media On Line

Bagikan berita:

Media-jabar.Net | Jawa Barat – Bandung —  Pada hari minggu tanggal 22 september 2019 Media Lensajabar.com menggelar pelatihan SEO News dengan tema  ”Meningkatkan traffic website portal berita online menggunakan google news” yang digelar di Komplek Taman Rahayu 3 B3 No. 7 Cigondewah Hilir, Margaasih, kab. Bandung.

Kegiatan SEO News tersebut atas kerjasama Bangbara.com. dan juga beberapa media yang turut mensupport di antaranya : K-lidiknews.com, Prabunews.com, Siliwanginews.com serta tidak ketinggalan media lainnya yang turut mendukung diantaranya sawalanews.com, bewarajabar.com, Rakyat Simpati Indonesia, Mata Investigasi, Jurnalpolisi.co.id, Swarabandung.com, Media-jabar.net dan Patroli.com.

Ketua Pelaksana sekaligus pimpinan redaksi lensajabar.com dalam kesempatannya mengungkapkan, “pelatihan SEO News merupakan materi yang bagus untuk di pelajari dan di praktekan”.

“Saat ini persaingan didunia media, khususnya berbasis online sangat ketat sekali, kita harus berjuang sekeras mungkin dan pantang menyerah serta ulet terutama dalam menjalankan teknik SEO,” katanya.

“Saya menyelenggarakan pelatihan SEO News pada hari ini, berharap rekan-rekan media yang hadir pada saat ini bisa membuat portal berita onlinenya memiliki ranking tersendiri,” tandas Iwa.

Lebih lanjut Iwa menambahkan, pelatihan yang kita gelar bukan hanya kali ini aja, akan tetapi terus berlanjut dengan materi-materi lainnya yang tidak kalah penting.

“Alhamdulillah kegiatan pelatihan SEO ini dapat sambutan positif dari teman–teman media lainnya, seperti dari wartawan Media SawalaNews.com dan bewarajabar.com (dadan), beliau sangat tertarik dan termotivasi dengan diadakannya kegiatan pelatihan SEO ini semoga kegiatan ini berkelanjutan,” kata dadan. (Asep.M).

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *