Kehadiran Dansektor 22 Di Sub 11 Selain Giat Juga Beri Wejangan

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung –  Komandan Sektor 22 Citarum Harum, Kol. Inf. Asep Rahman Taufik,  turut menyertai karya bakti pembersihan Sungai Cipanjalu, yang berada diwilayah RW 08 Kelurahan Cigending Ujungberung, oleh Satgas Sub 11, Jumat (20/03/2020).

Dawali dengan apel pagi, karya bakti pembersihan Sungai Cipanjalu dimulai dari jam 08,00 hingga jam 10.30, dikarenakan untuk persiapan sholat jumat.

Dalam karya bakti kali ini Dansektor 22 kolonel Asep Rahman Taufik berkesempatan hadir sekaligus memberikan pesan kepada angggota satgas citarum untuk mewaspadai, dengan situasi sekarang harus lebih di tingkatkan lagi kebersihan para anggota satgas citarum harum.

Beres bekerja harus cepat mandi,pakaian langsung di cuci, istirahat jangan keluyuran dan apabila ada gejala sakit cepat periksakan ke dokter ,” Ujar nya.

Serma Abdulloh Fawzi, Dansub 11 sektor 22, diarea karayabakti mengatakan.

“Alhamdulillaah luar biasa Jum’at barokah anggota satgas Citarum Harum Sub 11 dan Tim Gober Kelurahan Cigending tampak tatap semangat, meskipun kondisi aliran air sungai pagi ini cukup deras sampai batas lutut, giat hari ini fokus pada pembersihan rumput liar yang berada di sedimentasi sungai tujuannya untuk memperindah kondisi sungai” jelas Abdulloh.

Abduloh pun menambahkan,  setelah 2 Tahun Tim satgas citarum harum bergerak, “saat ini kami kadang sudah mulai kesulitan  mencari titik tumpukan sampah di sungai untuk melaksanakan giat karya bakti, semoga dengan kondisi sungai yang semakin bersih dan indah, Masyarakat semakin mencintai sungai dan enggan membuang apapun yang sudah tidak terpakai ke sungai” imbuh Abdulloh.

Kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama di Alun-alun Ujungberung, rasa syukur pun terucap dari dari mulut Abdulloh doa untuk Komandan Sektor 22 agar selalu sehat dan tetap semangat dalam menjalankan tugas serta senantiasa berada dalam lindungan Alloh SWT Amiin yra .

Asep/Jpch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *