Kajati Jabar Lantikan Pejabat Eselon III

Bagikan berita:

 

Media-jabar.netPada sekitar pukul 14.00 Wib s.d selesai, bertempat di Kantor Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Jl. Ambon No. 6 telah dilaksanakan acara pelantikan dan serah terima jabatan pejabat eselon III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Jabar), Selasa (9/6).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat Ade Adhyaksa dan turut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Para Asisten, Kabag TU dan para Koordinator.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni Jehezkiel Devy Sudarso, SH., CN dilantik menjadi Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Pelayanan Hukum pada Direktorat Tata Usaha Negara Jaksa Agung Muda Bidang Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Jehezkiel Devy Sudarso, SH., CN. menggantikan Dr. Patris Yusrian Jaya, SH.,MH. yang saat ini dipromosikan menjadi Koordinator pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Kemudian Ganora Zarina, SH.MH. dilantik menjadi Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi.

Ganora Zarina, SH.MH. menggantikan Hutama Wisnu, SH.MH yang saat ini dipromosikan menjadi Koordinator pada Jaksa Agung Muda Pidana Umum Kejaksaan Agung Republik Indonesia.
(Red)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *