Curug Sigay Jadi Sorotan,Masyarakat Tak Peduli

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – Curug Sigay rupanya terus mendapat perhatian dari berbagai pihak untuk di jadikan tempat wisata agar masyarakat di sekitar curug sigay bisa di berdayakan untuk menambah sumber penghasilan.

Beberapa waktu lalu pihak dinas PU kota Bandung meninjau lokasi curug sigay untuk di jadikan tempat wisata , vurug digai memang sedang mendapat perhatian dari berbagai pihak, namun masyarakat sekitar nya seperti tidak peduli.

Menurut lurah Isola Irvan Slamsyah ,”  kami merasa heran kepada masyarakat setempat, tidak satu pun turut membantu karya bakti curug sigay, padahal pemerintah sekarang sedang  membangun untuk tempat wisata disini untuk kepentingam masyarakat , ” Ujar Irvan.

Sub sektor 07 – 22  dipimpin oleh Peltu Bayu Dc  Minggu (22/8/2019) berkolaborasi bersama kelurahan Isola, serta santri Daruttauhid kembali melaksanakan pembersihan di sungai cibeureum tepatnya di curug sigay, Pembersihan dilaksanakan sepanjang 150m dengan hasil sampah sekitar 360 kg. Pelaksanaan karbak tersebut dihadiri oleh 16 orang  anggota baraya satgas, 52 orang santri Daruttauhid, Lurah isola bapak. Irvan Alamsyah, Kasitarantib kecamatan Sukasari bapak Hedi Pembina santri Daruttauhud bapak Slamet.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Bayu menyampaikan ,” Terimakasih kepada adik-adik santri Daruttauhid dan juga kepada pengurus serta pimpinan Daruttauhid atas terlaksananya kegiatan pembersihan di curug sigay  ini, semoga dengan keterlibatan adik-adik santri dapat mempercepat merubah cara hidup masyarakat di sekitar tempat tinggalnya untuk hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan ,” Tegas nya.

( Asep/Jpch).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *