Sub 7 Sektor 22 Tanam Vertifer di Bantaran Sungai Cibeureum

Bagikan berita:

Media Jabar Net.Bandung. – Satgas Citarum Harum sektor 22 sub 07, dipimpin oleh Peltu Bayu Dwi Cahyadi, makin erat berkolaborasi dengan kewilayahan melakukan penanaman pohon di bantaran Sungai Cibeureum wilayah sukawarna, Kamis (5/03/2020).

Pada kesempatan itu, Dansub 07-22 mengatakan, “penanaman kali ini berkolaborasi¬† dengan Kelurahan Sukawarna dan Babinsa Sukawarna (Serda aldemar) melaksanakan penanaman pohon alpukat sebanyak 30 batang dan penanaman rumput vertifer sebanyak 300 batang, ” katanya.

Bayu menambahkan hal ini “sebagai upaya untuk mencegah longsor di bantaran Sungai Cibeureum Kelurahan Sukawarna, penanaman dilaksanakan di bantaran Sungai Cibeureum sepanjang 500 meter” imbuhnya.

Sebagai aparat kewilayahan yang masif menjalankan programnya selalu berkolabirasi dilapangan, dalam menata lingkungan yang lebih baik lagi dan meningkatkan kepedulian lingkungan sebagai penopang kebutuhan masyarakatnya.

” Kami mengucapkan terimakasih atas kolaborasi ini, semoga kita semua bisa selalu menjaga alam, saya yakin apabila kita menjaga alam, maka alam juga akan menjaga kita.” ucap Nana Hadiana, sebagai Lurah Sukawarna Kecamatan Sukajadi, ditengah-tengah kegiatan penanaman pohon

Hal senada diucapkan pula oleh, Serda Aldemar sebagai Babinsa Kelurahan Sukawarna, merasa terbantu dengan hadirnya satgas Citarum Harum subsektor 07 – 22 “di wilayah kami, kerja kami sebagai Babinsa menjadi lebih ringan untuk mendukung program pemerintah melalui satgas Citarum” ucapnya.

Asep/Jpch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *