Pembangunan Fly Over Kopo terus dikebut Diyakini Dapat Selesai lebih Cepat

Bagikan berita:

Bandung,media jabar net  – Pembangunan Fly Over Kopo yang saat ini tengah dikerjakan oleh BBPJN DKI Jakarta – Jawa Barat melalui PPK 4.5 PJN Wilayah IV Jawa Barat terus mengalami progres pekerjaan yang signifikan dan diyakini akan rampung lebih cepat dari rencana sebelumnya, bahkan saat ini progres pembangunan sudah mencapai 93 persen akan di percantik dengan beberapa ornamen yaitu maung bandung,kujang dan corak batik mega mendung yang ber koloaborasi dengan budayawan lokal,serta ditambah dengan pencahayan lampu sorot warna-warni.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Heri Wahyu Wibowo selaku PPK 4.5 PJN Wilayah IV Jawa Barat yang diberi amanat langsung memimpin pekerjaan Fly Over Kopo di lapangan. “Secara keseluruhan pengerjaan Fly Over Kopo ini tidak ada hambatan yang berarti terkait lahan, juga terkait struktur juga bisa kita selesaikan, Jadi, semua kendala di lapangan bisa kita atasi sehingga sekarang progresnya sudah mencapai 93 persen, .

Fly Over Kopo yang mulai dibangun sejak 15 November 2020, dengan bentang sepanjang 1,7 km saat ini progres pembangunannya sudah mencapai 93  persen.rencananya juga akan di percantik ornamen sesuai dengan kearifan lokal.kalau sesuai kontrak pho di september 2022 ujar heri

Selain optimisme pekerjaan fisik yang terus mengalami progress yang cepat tanpa kendala, Heri juga optimis kalau target waktu penyelesaiannya pun akan rampung lebih cepat dari yang telah direncanakan, 

Harapannya nanti ketika Fly Over ini sudah selesai pembangunannya, selain untuk mengurai kepadatan lalu lintas di ruas yang menjadi penghubung Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, Heri juga ingin masyarakat ikut memelihara semua aset yang ada di Fly Over Kopo.

“Kita jaga bersama-sama karena ini adalah properti bersama. Jangan dicoret-coret, atau dibuat kumuh. Untuk warga Bandung dan Pemkot Bandung semuanya kita sama-sama memperindah Fly Over ini.” tuntasnya.(yd)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *