HASIL LOMBA LEMBUR TOHAGA LODAYA ANTAR RW SEKELURAHAN SUKAPURA KIRCON

Bagikan berita:

Media Jabar.Net, Bandung. Dihadiri anggota DPRD kota Bandung Erwin dan unsur muspida kecamatan Kiaracondong, Camat, Lurah, Danramil.Forkompotmas, LPM dan unsur lainnya dalam acara pengumuman hasil lomba Lembur Tohaga Lodaya (LTL)  antar RW sekelurahan Sukapura di gedung Pepabri Senin (03/08).

Anggota DPRD dari Fraksi PKB yang sangat mendukung kegiatan ini, dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan lembur tohaga lodaya harus selalu menjaga konsistensi masyarakat, selalu mensuport masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

Sedangkan kaPolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin dalam bincang dengan Media Jabar  mengatakan,” Bahwa mendapat penghargaan dan menjadi juara bukanlah akhir, tapi pengawasan dan himbauan kepada masyarakat di RW nya masing-masing agar upaya yang telah dilakukan selama ini tetap berjalan dengan baik dan konsisten untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Sementara Edy selaku ketua RW 09 yang menjadi juara pertama antar RW lomba lembur tohaga lodaya sekelurahan Sukapura menyampaikan bahwa gelar juara yang disandang  menjadi cambuk  untuk menjaga konsistensi masyarakat yg telah menjalankan protokol kesehatan dengan tidak bosan-bosan memberi himbaun dan melakukan pengawsan dengan selalu berkoordinasi dengan para  RT, elemen pendukung diwilayah RW agar masyarakat selalu pakai masker, rajin cuci tangan,  jaga kebersihan sesuai protokol kesehatan.

Adapun RW-RW yang menjadi juara yakni juara satu yang akan maju ketingkat kecamatan yakni RW. 09, juara kedua RW.10 dan juara ketiga RW.14.
Untuk juara harapan diantaranya adalah RW.05 juara harapan satu RW. 08 juara harapan dua dan RW. 03 juara harapan tiga.  (RONI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *