Cegah Penyebaran Virus Corona, Semua Ruangan Polresta Bogor Kota Disemprot Cairan Disinfekta

Bagikan berita:
Kegiatan senam AW S3 dan penyemprotan cairan Disinfekta di Mako Polresta Bogor Kota, Jumat 20/03/2020. (Den.Mj)

Media-jabar.net | Kota Bogor — Bertempat┬ádi Mako Polresta Bogor Kota Jl. Kapten Muslihat No 18 Kota Bogor, dimulai sekitar pukul 08.00 wib telah dilakukan penyemprotan cairan Disinfekta di berbagai tempat ruangan Mako Polresta Bogor Kota,┬áJumat Tanggal 20 Maret 2020.

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Waka Polresta Bogor Kota AKBP DR. M. Arsal dengan pengarahan tentang pencegahan penyebaran Virus corona (covid-19).

Dalam penjelasannya Waka Polresta Bogor Kota menyampaikan bahwa, “untuk pencegahan penyebaran Virus Corona, dibiasakan hidup sehat dan bersih, olahraga yang cukup dan yang paling alami yaitu berjemur badan pagi hari di bawah sinar matahari,” jelasnya.

Penyemprotan cairan Disinfekta di Masjid Mako Polresta Bogor Kota, Jumat 20/03/2020. (Den.Mj)

Selanjutnya acara kegiatan dilaksakan senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polresta Bogor Kota, dan dilanjutkan dengan Penyemprotan cairan Disinfekta di seluruh ruangan Mako Polresta Bogor Kota, termasuk ruangan publik seperti SPK, SKCK dan Bag Sumda yang saat ini sedang melaksanakan rekrutmen anggota Polri.

“Kegiatan senam AW S3 dan penyemprotan cairan Disinfekta di Mako Polresta Bogor Kota, merupakan upaya dari Polresta Bogor Kota dalam pencegahan penyebaran Virus Corona. Diharapkan personil Polresta Bogor Kota membiasakan hidup sehat dan bersih,” pungkas Arsal.

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *