Selain Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Ditsamapta Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Kalteng  – Dengan menurunkan kendaraan taktis (Rantis) jenis Armoured Water Canon (AWC), Hino dan Raisa dengan puluhan personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng langsung melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran Jalan Seth Adjie, P. Junjung Buih, RTA Milono, Temanggung Tilung, G. Obos, Galaxi, dan Yosudarso Kota Palangka Raya, Minggu (09/08/2020) siang.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan penyemprotan ini adalah sebagai upaya menekan penyebaran angka virus Covid-19 di komplek perumahan dan fasilitas umum yang sering dipergunakan masyarakat untuk.

“Penyemprotan kali ini selain memutus mata rantai Covid-19 juga untuk memberikan edukasi kepada warga yang ada di Kota Palangka Raya untuk menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru yang berlangsung saat ini,” tutur Susilo.

Dirsamapta menegaskan, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Kota Cantik agar tetap konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan meskipun situasi Kota Palangka Raya saat ini mulai normal untuk beraktivitas.(Asep).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *