Khaidir Ketua DPD MPAI My Darling Kalsel Gelar Baksos ke Rumah Tahfiz Al-quran dan Majelis Taklim Al-Busyro

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.KAB. TANAH LAUT, – Rabu (22 September 2021), Khaidir Ketua DPD MPAI My Darling Kalsel kembali melaksanakan baksos ke Tempat Ibadah. Kali ini sasarannya Rumah Tahfiz Al-quran dan Majelis Taklim.

Baksos kali ini sudah yang ke 20 untuk tempat ibadah mulai TPA, Musholla, hingga majelis Taklim.
Untuk Tahfiz Al-quran Di desa Kait- kait Baru mendapatkan bantuan Puluhan Sak Semen dan Majelis Taklim Al- Busyro Desa Bentok Kampung berupa puluhan Kasibut yang di bantu oleh Bapak Muhammad Noor ( Nurdin) Pembina DPD MPAI My Darling Kalsel .

Fachruzzaini menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPD MPAI My Darling kalsel yang sudah turut berpartisipasi dalam kelanjutan pembanguan Majelis Taklim Al-Busyro Desa Bentok Kampung Kecamatan Bati-bati semoga dengan adanya tambahan bantuan dari para donatur ini akan segera selesai sehingga bisa di manfaatkan untuk kegiatan keagamaan. Ungkap Ketua Pengelola Majelis taklim lulusan Hadral maut yaman ini kepada wartawan tabloid Indonesia.

Apresiasi juga terus di sampaikan oleh Dewan Pembina DPD MPAI My Darling kepada organisasi binaannya ini untuk terus memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat walau sifatnya hanya sederhana tetapi memiliki makna sosial yang baik. Ungkap Muhammad noor yang familiar di kenal warga tanah laut Bapak Nurdin

Harapan DPD MPAI My Darling Kalsel semoga bermanfaat dan berkah untuk semua lapisan
masyarakat dalam beribadah (Asep/M.Edison).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *