Prajurit Dan PNS Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019

Bagikan berita:

Media-jabar.net | JAKARTA — Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Makostrad melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, Senin (28/10), bertempat di lapangan upacara Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat,

Bertindak selaku Inspektur Upacara Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han)., Komandan Upacara Kainfolahta Kostrad Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani, S.Sos.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora) Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., yang dibacakan Panglima Kostrad menyampaikan, bahwa Hari sumpah pemuda ke 91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”  tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha, berahlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggungjawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan, dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam rangka Negara kesatuan Republik Indonesia.

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 di lingkungan Makostrad di ikuti, Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli, Asren, para Asisten Kaskostrad, LO AL, LO AU Kostrad dan para Kabalak Kostrad, serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kostrad. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *