Polsek KWSK Lakukan Apel Pagi Berbeda 

Bagikan berita:

Media-jabar.net | JAKARTA — Polsek Kawasan Wilayah Sunda Kelapa (KWSK) setiap hari melakukan apel pagi, oleh Kapolsek Kompol Armayni S.H., M.H., di dampingin Wakil Kapolsek Akp Wellem Stephanus Nitalessy, S.Sos., M.M. Namun apel pagi tidak sebiasanya dilakukan apel pagi, Senin (21/10), di Jakarta.

“Pasca apel pagi yang di lakukan ada tersendiri berbeda, kata Kapolsek juga mengajak para anggotanya makan pagi bersama di aula Mapolsek Sunda Kelapa. Wujud rasa syukur Kapolsek para anggota, jelang dan paska Pengamanan Pelantikan Presiden terpilih 2019 dalam menjaga persatuan dan keakraban sesama anggota selesai apel pagi,” kata Armayni.

Lebih lanjut, kata Armayni mengungkapkan kita harus selalu bersyukur karena selama ini, semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Dan para Anggota agar selalu kompak saat bertugas yang berat terasa ringan karena adanya kebersamaan, guyub rukun saling mengisi sehingga semua beban tugas dapat diselesaikan dengan baik. “Rasa syukur atas kondusifitas Kamtibmas Wilayah Polsek khususnya Wilayah Muara Angke jelang hingga pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang sampai saat ini masih aman dan damai, serta mendoakan supaya keamanan dan kedamaian diIndonesia terus di lindungi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Tanpa kerja keras dan kerja sama yang terjalin dengan baik maka tidak mungkin tugas dapat diselesaikan dengan baik. Semua unit berperan sesuai tupoksinya masing-masing kapolsek dan anggota berbaur makan bersama. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *